Saturday, March 7, 2009

surat untuk WB

HAI HAI... Im back, humm, nothin' special to tell, setelah menghabiskan hari Sabtu di rumah seharian gue ga punya banyak cerita. Bayangkan sodara-sodara, gue bener-bener di rumah seharian, ga pake keluar sama sekali, even cuma buang sampah pun ga...ohsowauwgyahahahangayal...kemaren daku FB walking aja seharian, sekalian belajar buat exam hari Rabu.
hmm..pas gue FB walking tiba-tiba ada sesuatu yang sangat mengagetkan! mau tau? mau?mau?mau? jadi ceritanya gue lagi iseng melihat-lihat FB nya orang-orang, terus tau-tau gue tiba di halaman FBnya hmm, sebut aja dia WB (demi kenyamanan bersama) WB ini adalah orang yang belum lama ini nanyain soal komitmen ke gue, well, gue ga tau apakah itu bisa dianggep nembak atau ga, tapi yang jelas kami ngomongin soal ini sampe dua kali, yang jelas dia nanya apakah gue akan nungguin dia sampe dia lulus, -memang sih, gue akan lulus duluan daripada dia kalo gue lancarrr, amiennn- Waktu itu gue ga begitu nangkep sih apa maksudnya, yang gue tangkep sih intinya dia pengen gue sama dia bisa terus sampe nikah, walaupun kami ga jadian saat itu, -AUWH, ada yang ngajak gue nikah?! OHSOWAUW!- 1328jelas dong, saat itu gue ga bisa ngasih kepastian, nikah memang menjadi hal yang sering mampir di otak gue, tapi itu masih jauh, jauh banget, helloooo...i just got my IC here...dan sampai lah pada akhirnya gue bilang gue ga bisa berkomitmen sama orang yang ga bisa ngelepasin masa lalunya, cz to be honest i need someone who can pull me up from my past, jadi kalo kami sama-sama begitu, yang ada ngaco. Dan tadi malem gue melihat-lihat FBnya, ternyata dia udah jadian, AUWH! Congrats! 22tapi yang bikin gue ngelus dada adalah, dia jadiannya cuma selang sekitar 5 hari setelah pertemuan yang diakhiri dengan berantem kami yang kedua kalinya. means, bisa dibilang hari penolakan gue untuk berkomitmen dengan dia. Gue ga jealous, cemburu atau apalah lagi yang lainnya, tapi, untuk WB, kalo lo baca, are you sure with you're own feeling? however, you're still my bestfriend, gue kenal lo, ga cuma satu-dua tahun, apalagi sama pacar yang ini lo ga cerita ke temen baik lo, lo pasti tau siapa yang gue maksud, okay? gue cuma bisa bilang, jagain dia baik-baik dan berubahlah, seenggaknya demi dia...

1 comment:

verina cristie said...

WB oh WB... anak muda jaman sekarang.. :P