Friday, March 6, 2009

pagi, esok, sekarang, kemarin, seterusnya

Fiuuhh..udah cukup lama blog ini ga terjamah, mungkin salah satu penyebabnya adalah kuliah gue yang makin ga keruan, makin ga tau diri susah nyaa..SUSAAHHH banget, pengen pulang tapi kepalang tanggung, tinggal 4 semester lagi -orang pun berkata: "emang lo yakin man bisa lancar tiap sem?"- HUAAHHH pengen juga ditemenin nangis...ketawamirisngaistanahnightmare
dan salah satu penyebabnya lagi adalah...internet yang tak kunjung bisa dipakai!kesel! padahal udah bayar dua bulan..HUH!marah2
Oke, daku mau menceritakan apa yang daku alami kemarin, hmm...ceritanya kemarin itu daku bangun pagi banget, trus langsung gradak-gruduk soalnya blm nyelesein tugas, habis itu buru-buru mandi dan turun ke plaza (semacam lobby di flat gue ini) trus ngejer-ngejer bus udah brasa maen kuchekkuchekmatahee. pas sampe di kampus, daku dan temanku cing2 menjadi orang pertama di perpus bayangkan sodara2, orang pertama, di perpus, perpustakaan, library, well, maksud gue jadi murid pertama, tapi itu adalah hal yang sangat WOW, terus kami mulai ngeprint ini-itu, fotocopy ini-itu dan pas gue fotokopi, disebelah gue berdirilah seorang cowo lokal, dia nanya, apakah gue dari Jakarta, ya gue IYA, terus dia nanya lagi, apakah gue tau dia, JREENGG...gue tadinya mikir dia ini mafia kelas kakap! ternyata dia hanyalah penyanyi yang gue gak tau dia nyanyi lagu apa..sungguh, sebuah hal yang ga penting..39lalulalulalu...malemnya daku ke alamanda bareng cing2 dan siena, disana ktemuan juga sama wewe, hanhan dan dede...kami nonton watchmen, GOD, gue rugi banget nonton itu, ga ngertii...alur ceritanya bikin bingung dan spanjang-spanjang film isinya dikit-dikit ciuman, ckckck...oya-oya, kemarin gue juga sms an sama ekhm, uhuhuhuk..sama orang yang gue tunggu-tunggu itu loohhh..2227
trus...ehhmm..udah segitu ajah ah...mau mandi dulu sekarang...daaagghhh..