Thursday, February 12, 2009

gud afternun!

Fiuhh...it was a very long post setelah gue sadari...hari ini daku di akupuntur! jarum-jarum itu nanclep di badan gue dengan gak tau dirinya, gue sih gak mau ditusuk-tusuk gitu sebenernya, cuma sang Ibunda memaksa dengan alasan kesehatan jadi gue kepaksa deh! rasanya nylekit! HIAHHH...ga enak banget deh!

sekarang gue lagi nonton kartun yang aneh, kartun buat anak-anak kok ada cinta-cintaannya segala, udah gitu ga normal lagi, mending doraemon yang masih jatuh cinta sama kucing juga, nah ini, jerapah sama orang.

hmm, don't have much to tell, lagi gak ada yang menarik, gue lagi nunggu sesuatu cuma blum jadi knyataan dan semoga gak jadi kenyataan, biar gak ribet, huigs..

1 comment:

verina cristie said...

"gue lagi nunggu sesuatu cuma blum jadi knyataan dan semoga gak jadi kenyataan, biar gak ribet, huigs.."

nah lo mand!
hayo hayooo... ;p