Tuesday, March 10, 2009

after class post

hi daku baru pulang kuliah nih dan dari tadi pagi perut gue harus puas sama MnM sama air putih, AUWH! daku kelaparaannn...im starving to death capedeh2mati2 OK, mungkin emang agak berlebay, cuma beneran deh, laper banget rasanya, huehhhleehhh...21
Seminggu ini, masih ada dua hari lagi yang harus gue jalanin di kampus, hmm...sebenernya sih gue nungguin hari kamis, hehehe...coolketawasetanada alasan yang masuk akal kok, tapi gue ga bisa bilang kenapa, rahasia pribadi! yang jelas hari Kamis adalah hari yang unik, melelahkan tapi juga bisa ngilangin BT...ngayal
Oyahoyah! ngomong-ngomong muka gue blum sembuh loohh...huigs..ziiing, masih sakitdemam, tambah pusing puyeng, UGH! ga enak banget pokoknya...
hmm..udah ah, daku mau jadi anak rajin, mau ngerjain tugas terus bobo...hehehe...daaaghhh..

No comments: