Friday, March 13, 2009

manda curhat tentang tugas

HAI SMUAAAHHH! daku lagi dalam keadaan yang tidak baik nihziiing, biasa lahh, kembali tenggelam diantara tugas-tugas yang AUWH! ga tau diri itu, huuuuhhh...sekarang sih lagi ngerjain power point buat presentasi hari rabu, gue kebagian topik tentang polyamide, ada yang tau? karena gue ga tau, denger aja baru sekali! tapi biar gimana juga gue kan mesti-teteuuppp-harus-kudu ngerjain, jadilah daku browsing browsing, ngobrol-ngobrol sama Om Google -MAKASIH OM!- terus gue nyari-nyari info yang bisa gue pahami, belajar, paling ga sedikiiittt aja dan ternyata oh ternyata, gue ga ngerti, SEMUANYA! bahasa inggris sih artikelnya, bahasa Indonesia aja gue belum tentu ngerti, hufhh...mati2, tapi toh gue ga bisa apa-apa lagi, jadilah, itu artikel gue copas asal ke slide gue, yang penting kan ada tulisannya, huehehehe...gyahahaha, habis ini gue juga harus ngerjain tugas multimedia presentation yang juga buanyak, terus tugasnya industrial design2 yang MANGJOSSSS a.k.a maknyoss banyak nyaa...60 sketches? ARrRRGGHH! dalam waktu satu minggu pula? di kertas A3? OK, Im definitely dying!

No comments: