Saturday, October 18, 2008

ndha bercerita di pagi yang siang ini

Jam 10 tadi gue udah bangun. WAAUUWWW...tergolong pagi secara hari ini hari minggu. Terus hari ini gue dan nilla berencana ketemu sama orang yang nyewain rumah. Gue pengen banget pindah, secara, harga satu kamar gue bisa harga satu rumah! aargh OUEMJI, apartemen gue ini emang sedikit laknat! naikin harga aja terus, mulai dari kartu bus, makanan sampe sekarang! harga kamar pun di naikin!
Oyaa..gue lagi pengen beli cd-cd nya lighthouse family nih, tapi ga ngerti dimana, ga ngerti nyari dimana, heuuu...suka ga ada di toko-toko cd biasa.
Duhduhduh, nilla kok belom bangun ya, gue bangunin ga ya? hmm, soalnya kan kami mau makan dulu, mandi dulu, ngrumpi dulu..hmm, gue bangunin aja deh..trus mandimandi trus ntar aja disambungnya lagi.17

No comments: