Sunday, October 19, 2008

belajar bekerja

huaahh..ternyata capek juga ya ngerjain tiket study tour. Tadi ceritanya temen gue kebingungan dan datanglah gue, trus gue tawarin aja jasa gue dengan imbalan makan-makan..gyahahaha. Gue bikin beberapa design supaya dia bisa pilih. Tadi, karena dia sendiri belom tau mau pergi kemana dan berapa lama de-es-be de-es-be jadi gue agak kelimpungan buatnya, apalagi, gue ga terlalu kenal sama kampusnya, udah gitu dia ga nentuin concept, jadi gue agak bingung-bingung gitu. Tapi untungnya slesai juga..keringetan. rencananya besok pagi baru gue kirim ke dia via email, -kenapa ga malem ini mannn???- disebabkan oleh karnaaaaa internet yang huahhh...ternyata lebih laknat dari apartemen gue!marah1 kesellll bangettttt....huhhhh!!!!!
Sudahlahhhhh, daku mau tidur lalu besok pagi bangung PAGIIII SEKALIIII....yupssss...bye

No comments: