Saturday, October 18, 2008

akhirnya daku bikin blog baru senangnya2setelah yang lama HUANCUR dan malas gue utak-atik. Okay, hmm, bingung mau nulis apa. hmm..gini, sebulan lagi, passss sebulan lagi gue pulang ke Jakarta, tanah Indonesia raya. seneng. bahagia.larilari. Gue yang dulu suka pengen pindah kewarganegaraan, mendadak cinta sama kampung gue itu, ga peduli orang mau ngomong apa, hmmm..memang, Indonesia, walaupun jelek di mata bangsa lain, tapi gue tetep bangga bisa lahir dan tinggal di sana 24 huehehehe...
Oya, semester ini udah mau selesai lagi aja...artinya, kalo gue lulus -mudah2an, doakan ya kawan!- sem ini, gue akan berada di sem 4, yang artinya 2 tahun lagi gue lulus -mudah2an lagi, ya ampuunnn, trlalu byk mudah2an, doakan lagi ya kawan!- dan artinya..plajarannya makin susah..dan OUEMJI, gw takut, takut ga lulus, takut dpt nilai jelek, takut ga dpt kerja, takut ga ada prusahaan yang mau nrima gw magang.huahhh..mamahpapahhh..tolonglah anak kalian ini..ketawamiris
hmm, lupakan itu, bahas hari ini. hari ini gue sama housemate gue, liat-liat rumah dan apartemen baru, kami menemukan satu apartemen yg lumayan, ga terlalu jauh dr kampus dan ada bus ke kampus juga, harganya pun miring. gue sih semangat pindah, cuman, kita belom ketemu housemate, heuuu...bagaimana yahh..heu.bingung.

No comments: