Sunday, April 12, 2009

I was in a meeting!WAUW!

WAUWW! beberapa hari yang lalu gue melakukan sesuatu yang, hmm, mnurut gue WAUW, ceritanya kemaren ada semacaammm..hmm...apa yaa, bisa dibilang meeting kecil-kecilan, dan gue mau gak mau ikutan, terusss, didalem meeting itu gue ikut BERSUARA! ngayaljadimalu2nyumbangin ide de-es-be, jujur, gue gak pernah nyangka gue segitu enjoynya di 'meeting'. It was quite fun though dan yang lebih WAUW lagi gue suka berada di dalamnya. Hmm, dunia bisinis ga jelek-jelek amat ternyata, atau emang dasarnya gue punya darah bisnis?
Tadinya gue kira yang namanya ngobrolin bisnis bakalan ngebosenin, bikin ngantuk, pokoknya bukan gue banget..-huahahah, bahasa gueee...jadi malu sendiri gue- ternyata oh ternyata, jiwa dagang itu masih mendarahdaging!! lebih konyol nya lagi, gue malah menunggu-nunggu kapan obrolan berikutnya?? wauww! Gue jadi berasa salah jurusan, huehhee..ngayal
hmm, gapapa, gue jalanin aja dulu dunia design gue, nanti, kalo gue ga bisa sukses disini, gue ngabur ke bisinis...hmm...ide yang baguss..

No comments: