Monday, February 9, 2009

akhirnya

auwhauwhauwh!! udah skitar dua bulan gue gak nulis...hmmm...too much has happened blakangan, liburan ini bermakna banget buat gue -huahahhahahaa..manda lagi kesambet kayaknya-
Well, nilai gue udah keluar! cukup puas, cuma belum maksimal, hmm, skarang gue masih di Jakarta, ngendon dirumah dan sekarang lagi nonton tv, acara indonesia pastinya, gak peduli deh PapahMamah masangin saluran internasional di kamar gue, enek juga lama-lama ngedengerin bahasa orang mulu...huhu..
Sayang ya, daku gak bisa masang si kepala bawang dan kawan-kawan, lagi pake laptop ade gue sih..hufhhh..
Betewebetewe, daku mndadak kepingin rendang...huihuihui...padahal daku lagi pengen ngurusin lengan...slurppp...rendang, daun singkong plus sambel ijo..waauuww..ngiler gue..
hmm..daku mau beli rendang dulu ahh...daaaghhh....

1 comment:

verina cristie said...

woi bagi2 dong rendangnya! haha :p