Sunday, November 16, 2008

mabok es krim

AUWHAUWHAUWH...dua hari lagi gue pulang...ahayyy!!cheerleaderyippielarilari
yesyesyes! seneng banget rasanya...cumaannn...gue brasa bawaan gue kbanyakan yah...hmmm...kayak baru sekali pulang ajah...hmmm...ya sudahlahh...ntar ada yang gue tinggal aja baju-baju gue.
Tadi gue sama nilla makan es krim. Jadi, yang bikin seru adalah ukuran es krim itu. Ini es krim nettonya 1700 ml dan baru nilla beli semalem. Semalem sih kami makan sedikit, yahh, kira-kira setengahnyalah...habis itu, tadi, kira-kira jam 4, kami makan es krim lagi, ditemani dengan root beer sama roti dan -JENGJENGJENG- es krim itu habis! HABIS!gyaaa berhasil ngebuat gue eneggg, kekenyangan dan ngantuk.21. Kayaknya bisa-bisa gue bobo jam 9 gara-gara kekenyangan es nih.

2 comments:

Nilla Kartika said...

kami mabok bersama..huahaha

verina cristie said...

mandaaaa... isi lagi dong bloognyaaa.. hihihi :D