Sunday, October 26, 2008

sehabis mandi

Yakk! sudah lama ga di update ini blog, heuu,belakangan, gue sering banget nonton di utube. udah banyak banget film yang gue tonton. Hmm, kemarin, temen gue dari singapura dateng. kami jalan-jalan sebelum pulang ke apartemen, berasaaa reuni, hmm...berasaaa cara ngomong kami atau cuma gue lebih dewasa sedikit, pokoknya bener-bener kayak orang gede...huahahah, padahal belom..gyaaa
Hari ini ga ada kuliah...huahhh senangnyahhh..hari ini deepavali, hari besarnya umat hindu, tiap ke mal, pasti ada beras warna-warni yang ditata dan JReng! jadi gambar. seketika ide busuk gue muncul, pengen rasanya gue idupin kipas angin kenceng-kenceng di depannya biar terbang, pasti lebih baguss...hujan beras warna-warni, tapi ide itu ga kejadian, karna ga ada kipas angin di deket gue...
Sekarang tanggal 27, 22 hari lagi pulang. God, gue udah kangen banget sama rumah. pengen makan mie ayam buatan papah atau sambel goreng yang khas dari kampungnya papah itu, atau minum susu coklat buatan mamah.
Rencana yang sempurna. Plan is alws perfect, but nobody knows wht will happen in d end.

No comments: