Tuesday, October 21, 2008

sambil menunggu mencari job

MAMAAAHHPAPAAHHH....daku malas kuliahhh..huaaaaahaaaa...ngaistanahdosen-dosen itu bgitu kejammm OUUUHHH!!aiahahaha DOUHHH!! gue makin ketar-ketir...makin takut bisa lulus dengan hasil yang bagus, paling ga, gue diterima kerja di perusahaan impian gue...OUEMJIII!! heuuuuu...
Hmm, gue lagi nunggu instruksi dari temen sekelas gue. Jadi gue nulis dulu ajahhh..habis bingung mau ngapain lagi. Mau beli pulsa tapi dompet udah triak-triak...dia udah terlalu kurusss. heuu...ada yang mau ngasih gue kerjaan gaa?? buat nambah-nambah duit pulsa..heueheheh..bukannya uang bulanan gue kurang, malah gue rasa uang bulanan gue udah cukup banyak dan alhamdulillah berlebih, cuman berasa sayaaaaangggg banget kalo dipake, padahal buat gue juga..heheheheh....gyahahaha.
kemana dia oh dimana dia temanku ini...kenapa sms nya blomm dateng jugaaa..syalalalallililili...
5394

No comments: